Jumat, 26 Juni 2015

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat - ali ini saya akan memberikan sedikit tips meningkatkan pengunjung blog sobat. Yah, pengunjung blog adalah kunci mendapatkan dollar melalu blog/website. Jika sebuah blog/website memiliki visitor yang banyak, blog tersebut berpotensi perpenghasilan tinggi dari blog jika dia tau cara mendapatkan dollar dari blog. 

Tips Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog dengan cepat

Untuk mendapatkan pengunjung blog yang banyak memang tidak segampang membalikkan telapak tangan. Mendatangkan visitor yang banyak bukan merupakan perkara yang gampang, pasalnya kita harus berjuang mati-matian bersaing dengan blog-blog lain yang se-niche dengan  blog kita. Nah, untuk itu postingan ini dibuat. Silahkan simak dibawah ini beberapa tips meningkatkan pengunjung blog. Langsung saja sima dibawah ini.


#1 LAKUKAN RISET KEYWORD SETELAH BIKIN ARTIKEL
Langkah ini agak bertentangan dengan tips SEO pada umumnya, dimana biasanya blogger akan melakukan riset keyword sebelum menulis dan berusaha untuk menyebar ratakan keyword tersebut kedalam artikel tanpa melakukan keyword stuffing. Pada langkah ini anda melakukan riset keyword setelah menulis artikel anda. Anda buat artikel yang bagus dan berkulitas dengan mengedepanpan pembaca, bukan mengedepankan search engine, lalu setelah itu anda riset keyword pada artikel anda tersebut dengan cara meliha topik isi utama artikel anda. Contoh, pada artikel ini saya melihat topiknya adalah untuk mendatangkan traffic.



#2 LAKUKAN OPTIMASI PADA SETIAP POSTING BLOG
Terdapat 7 elemen utama untuk mengoptimasi posting blog anda.
Page title, pastikan untuk memasukan keyword anda pada page title posting anda
Paragraf pertama, usahakan untuk memasukan keyword kedalam paragraf pertama atau kedua anda
Heading, masukan kata kunci disalah satu heading pada posting anda
SEO title dan description, pastikan bahwa judul ini sudah termasuk keyword sasaran anda
Badan posting, gunakan keyword dengan komposisi yang seimbang disini, jangan sampai menjadi keyword stuffing
Image alt, jangan lupa isi alt image anda dengan menyisipkan keyword sasaran anda
Interlink, jangan lupa untuk menyisipkan link ke posting blog anda yang lain


#3 LIHAT BACKLINK KOMPETITOR BLOG ANDA
Salah satu hal yang bisa anda lakukan dan sangat berpengaruh bagi artikel anda untuk berada pada posisi yang baik di SERP adalah menganalisis backlink yang dimiliki kompetitor pada halaman 1. Agar kita bisa mendapatkan backlink yang sama dari kompetitro tersebut maka lakukan pencarian dengan keyword sasaran anda dan lihat hasilnya. cara mendatangkan traffic blogDari hasil penelusuran yang didapat, maka anda dapat melakukan analisis backlink yang dimiliki kompetitor tersebut di Ahrefs dan mencatat 20 backlink terbaik dari sana. untuk turut mendapatkan backlinknya.


#4 BANGUN BACKLINK BERKUALITAS
Banyak orang yang salah paham dengan backlink ini. Mengapa? Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan atau mereka membaca tanpa mereka pahami lalu melakukan semua cara yang orang sebarkan diinternet. Anda tidak memerlukan ratusan backlink ke posting anda, anda memerlukan sedikit backlink yang berkualitas untuk diarahkan ke blog anda yang berkaitan dengan niche anda dan link yang kontekstual. 

Untuk Mendapatkan backlink yang berkualitas dapat dilakukan dengan cara berikut:
Guest posting pada blog yang memiliki niche yang sama, jangan meremehkan kekuatan guest posting dalam membangun backlink, karena ini akan sangat membantu anda
Komunitas jaringan blog, dari komunitas tersebut anda dapat menemukan blog berkualitas
Berteman dengan sesama blogger, anda bisa kontak blogger lain yang memiliki niche yang sama dengan blog anda untuk memberikan backlink ke blog anda, namun anda tidak bisa sembarang meminta backlink ke blogger manapun, ingat kualitas sangat dibutuhkan disini. Kirim emai atau vcoba hubungi blogger tersebut apakan mereka bersedia untuk memberika backlink
Sosial media, aktif di sosial media untuk promosikan posting blog anda.


Dari tips cara mendatangkan traffic diatas, seharusnya anda sudah jauh melangkah lebih dalam untuk mengoptimumkan SEO pada blog anda. Nah, mungkin cukup sekian sedikit dari saya tentang Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat dan visitor sobat bertambah dari hari kehari.

sumber: ABILLOG

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar